https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgt_7D1E0WdauNiCDiWFACEVahSJcj8jOQmH722uagQ_L4_UxrLfcK__4V_96aZ4PTVUEbJkUU4QXDU09hF0BsXlKlILrj-Bg9AxKD76yAkMxtSCOH5DFBxar5uuIp9CPH8JTfCUAV0cYI/s72-c/22499829_1483391378377368_6254863656027160576_n.jpg
Paket Treatmen Rambut
310.000



Threatmen Rambut Drw Skincare *Penyubur Rambut - -    -Shampoo 80 K
- Conditioner 80 K
- Hair Tonic 150 K

Penyebab Rambut Rontok Parah Berlebihan Pada Wanita
1 . Siklus pertumbuhan rambut yang tidak seimbang.
Pertumbuhan rambut yaitu sekitar 1 inchi setiap bulannya . Pertumbuhan rambut ini dapat berbeda - beda, tergantung dari hormon seseorang .
Salah satu penyebab rambut rontok parah yaitu adanya gangguan yang disebabkan hormon androgen . Akibat dari proses pertumbuhan rambut yang tidak normal , maka rambut dapat rontok dalam jumlah yang cukup banyak .

2 . Kehamilan dan persalinan
Pada saat hamil atau setelah melahirkan, banyak wanita yang rambutnya rontok . Bahkan kerontokan yang terjadi dalam jumlah yang cukup banyak .
Setelah melahirkan, sekitar 3 bulan kemudian maka akan dapat terlihat bahwa adanya rambut rontok yang cukup parah . Penyebab rambut rontok pada wanita ini terjadi secara alami . Hingga beberapa bulan kemudian maka rambut akan pulih dan tidak akan rontok lagi . Atau jika masih rontok hanya dalam jumlah yang sedikit.

3 . Gangguan hormon
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, gangguan hormon androgen dapat menyebabkan kerontokan rambut yang cukup parah .
Selain gangguan hormon androgen , gangguan hormon estrogen juga menjadi salah satu penyebab kerontokan rambut yang parah . Hal ini terjadi saat tiroid Anda bekerja terlalu aktif atau malah tidak aktif sama sekali .
Hal inilah yang menjadi penyebab kerontokan rambut yang cukup parah .

4 . Obat- obatan
Penyebab lain terjadinya kerontokan rambut yang cukup parah yaitu karena obat - obatan .
Tidak semua obat - obatan dapat menyebabkan kerontokan .
Hanya beberapa saja yang memiliki efek samping dapat membuat rambut rontok . Kerontokan rambut akan berhenti jika konsumsi obat - obatan tersebut juga dihentikan . Beberapa obat - obatan yang dapat menyebabkan kerontokan rambut diantaranya yaitu obat yang terlalu banyak mengandung vitamin A, obat asam urat , pengencer darah , obat antidepresan, kontrasepsi dan obat kemoterapi .

5 . Infeksi
Infeksi di kulit kepala dapat membuat rambut Anda rontok . Untuk menghentikan kerontokan rambut ini , Anda dapat menggunakan anti jamur kerontokan .







 
Support : Creating Website | Berkah Zahira | Drw Skincare
Copyright © 2017. DRW SKINCARE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Akh Dian
Proudly powered by Zahira Business