https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEioeGHGOBSUEDlj2sdfwjbVK5CGpulPP2Mv3QKaL3cPGWzE_qW9c1U8A8s5XMSas5_GvSdbY4YmUwSRBonzJaQRADVY70q7jWaXRj-Km_E6e0bSq7i1A0fYiFMSJ1cV-Nd6jA1t0AlLR4Y/s72-c/Body-lotion-day.jpg
DAY LOTION DRW
100.000

Body Lotion Day Drw Skincare merupakan produk perawatan kecantikan kulit yang berfungsi untuk melembabkan kulit dan mencegah kulit kering. Lotion ini penting untuk digunakan karena mengandung spF 50 yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB matahari yang dapat membuat kulit menjadi gelap dan kering.
Bagaimana cara memakai body lotion dengan benar?
  1. Bersihkan kulit yang akan diolesi
  2. Gunakan minimal sekali dalam sehari
  3. Oleskan merata
Lotion yang digunakan pada kulit yang sering terpapar sinar matahari akan cepat kering dan kasar, karena itu penggunaan lotion pada bagian kulit tersebut harus dilakukan berulang kali.
Hindari berbagai kebiasaan buruk yang akan berpengaruh buruk terhadap kesehatan kulit Anda diantaranya kebiasaan merokok dan berpanas-panasan di bawah terik matahari.
Body lotion DRW Skincare digunakan untuk melindungi hasil dari penggunaan Body Lotion Night yang mencerahkan, karena itu lotion ini harus dipakai rutin setiap hari.



 
Support : Creating Website | Berkah Zahira | Drw Skincare
Copyright © 2017. DRW SKINCARE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Akh Dian
Proudly powered by Zahira Business