https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3mDcHVcUi_LsjOZeIu3EzNk1MJ_0AvAfMIJUXSTyngh9hlATmfUjQCK3Y3ra4wDQSte51QRIcX7Y9vFbjaugu5ulo0r6fLSXee1fcYAPs-d6sKCyb_siwixZJ3dhyphenhyphenJH2aFA6U3-T2s5g/s72-c/FB_IMG_1517366709306.jpg
SERUM VIT C &E COLLAGEN
80.000






DRSkincare Serum Vit C (Vitace)+ kolagen adalah produk serum topikal untuk wajah yang berfungsi mencegah penuaan pada kulit. Wajah menjadi salah satu bagian tubuh yang wajib hukumnya untuk dirawat dengan baik. Untuk itulah kami ciptakan produk perawatan kulit terbaru DRSkincare Serum yang praktis dan mudah digunakan serta mengadopsi formulasi paling lengkap yang ada di pasaran saat ini, mengandung berbagai bahan aktif multivitamin C, E, B3, B5, B6, Ekstrak Green Tea, Ekstrak Licorice, dan Chamomile.
Manfaat Serum Vit C, E dan Kolagen 
1. Menunda penuaan kulit
2. Mencegah dan mengurangi keriput / kerut wajah
3. mengenyalkan kulit
4. memberikan nutrisi bagi kulit wajah
5. mengurangi kantung mata dan lingkar hitam pada mata
6. membantu mencerahkan kulit
7. mencegah timbulnya flek hitam
Cara pakai : Oleskan serum secukupnya pada bagian wajah. Gunakan pada kulit yang telah dibersihkan sebelumnya, Gunakan secara teratur pada pagi, siang dan sore/malam hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.
Kegunaan :Melembutkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit, Memberi Nutrisi pada kulit, mengencangkan dan mencegah penuaan dini (keriput). Perbotol isi 15 cc bisa dipakai untuk 30-40 hari.

Konsultasi n pemesanan hub.







 
Support : Creating Website | Berkah Zahira | Drw Skincare
Copyright © 2017. DRW SKINCARE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Akh Dian
Proudly powered by Zahira Business