https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiduGu26IJo0AbP-3u2IalMQLo2Bt9jSYnanwycWbAUJdnNWJH-LwOeywTruvDE4NOFMyRh1HuDWZuOWr83K4MwS8CptO_Jh87yLoQ_-vPytYwmT9RuDtLpZcDGVYwvNLOLzQRnvj3GiAk/s72-c/FB_IMG_1517322474925.jpg
SERUM SCAR U/ Bopeng
125.000





Serum scarr utk bopeng

✏ ACNE SCAR adalah bekas jerawat yang merusak tekstur kulit menjadi tidak rata. Acne scar merupakan keluhan yang sangat banyak dikeluhkan oleh pasien. Penyebabnya adalah peradangan yang besar dan lama dari jerawat yang merusak lapisan dermis kulit sehingga terjadi jaringan fibrotik dan kerusakan kolagen.

Cara Mengatasi Acne Scar 👇👇

⚪DERMAROLLER ➡ merupakan terapi pada kulit dengan menggunakan serum dan jarum halus yang dirolling-rolling di atas permukaan kulit dengan tekanan tertentu. Perawatan ini dapat mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori, mengurangi keritan, stretch mark, dan juga memperbaiki penampilan kulit yang tidak rata akibat bekas jerawat.

⚪MICRODERMABRASI ➡ merupakan teknik pengelupasan kulit dengan menggunakan serbuk kristal alumunium dioksida steril (sekali buang), untuk menghaluskan permukaan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, merangsang regenerasi kulit baru, serta merangsang pembentukan kolagen.

Untuk menunjang treatment Acne Scar dalam perawatan sehari-hari bisa menggunakan "SERUM SCAR by DRWskincare", membantu mengurangi bopeng / scar serta mengembalikan kekencangan kulit.
Info produk dan pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :









 
Support : Creating Website | Berkah Zahira | Drw Skincare
Copyright © 2017. DRW SKINCARE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Akh Dian
Proudly powered by Zahira Business