https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2r6COxOkYpvUrMIeuv_POhxJQHEWhWLF9BAyD93-3rYH9pOU97VicSxdqd9gvbTqt6sN_f6NAUXrTYJBWRXry3zwHli2pY_7N-G_hbtAUXl4e103jQNsSKP7BWEljiyh_Ec-ksu9mc1Q/s72-c/Y.jpg
PAKET WHITENING IBU HAMIL 250.000
Krim ibu hamil drw skincare – Selama ini banyak orang menghentikan perawatan wajahnya lantaran sedang hamil alhasil wajah saat hamil jadi kusam dan jerawatan. Memang akibat kenaikan dan perubahan hormonal salah satunya progesteron wajah jadi mudah berminyak, kusam dan jerawatan. Oleh karenanya disini Dokter Skincare hadir untuk memberikan solusi perawatan selama kehamilan tentunya dengan produk yang terjamin keamanan baik bagi Ibu dan terutama janin.
Belakangan ini banyak muncul produk kosmetik berupa cream untuk mengatasi masalah kulit wajah pada ibu hamil. Mungkin kita bisa menyebutnya cream pemutih wajah, cream anti penuaan, cream penghilang jerawat dan flek hitam pada wajah. Semua produk kosmetik tersebut pasti diklaim yang terbaik oleh produsennya. Lalu bagaimana cara atau tips untuk memilih cream perawatan yang aman untuk ibu hamil ?

Tips Memilih Cream Perawatan Wajah Yang Aman Untuk Ibu Hamil

1. Selalu perhatikan komposisi pada cream perawatan wajah tersebut, ada beberapa zat berbahaya yang perlu dihindari karena bisa menyebabkan kerusakan wajah pada ibu hamil bahkan berbahaya bagi si bayi yang sedang dikandung. Zat-zat tersebut antara lain :
Hydroquinon
Ciri khasnya jika cream tersebut mengandung material hydroquinon adalah membuat wajah jadi makin putih secara cepat.
Mercury
Untuk yang satu ini bisa beresiko pada pertumbuhan sel syaraf untuk bayi dalam kandungan.
Retinoid
Untuk penggunaan dengan dioles, material tersebut bisa menjadikan cacat terhadap janin.
2. Pahami dan konsultasikan dengan para ahli kulit apakah cream tersebut cocok untuk kulit wajah Anda. Hal ini harus diperhatikan supaya cream perawatan wajah tersebut tidak berdampak buruk pada kulit wajah Anda.
3. Jangan selalu mengganti cream perawatan wajah apakah itu cream pemutih wajah atau cream perawatan wajah yang lain. Hal ini untuk mencegah iritasi maupun alergi pada wajah Anda.
4. Bersihkan wajah Anda sebelum memakai cream perawatan wajah, karena biasanya cream tersebut tidak akan bekerja efektif jika wajah Anda masih kotor
5. Usahakan bersihkan wajah 2 s.d 3 kali sehari menggunakan pembersih wajah lembut dan bebas minyak. Basuhlah wajah menggunakan air hangat, lalu keringkan dengan lembut dan gunakan pelembab wajah bebas minyak. Jangan mengeringkan wajah dengan cara menggosoknya, namun menepuk-nepuknya secara lembut.
Hanya dengan memilih cream perawatan wajah yang aman untuk ibu hamil akan mendapatkan kulit wajah Anda tetap bersih dan selalu cantik. Sama halnya dengan paket perawatan untuk whitening dan acne, namun dalam kandungan krim khusus ibu hamil ini sifatnya lebih ringan.

Kandungan Krim Whitening Ibu Hamil Dokter Skincare  :

– Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata
– Mengurangi laju pembentukan melanosit
– Mengurangi kerutan pada kulit wajah
– Membuat kulit lebih bercahaya
– Mengembalikan keremajaan & mengenyalkan kulit
– Menghaluskan kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati





 
Support : Creating Website | Berkah Zahira | Drw Skincare
Copyright © 2017. DRW SKINCARE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Akh Dian
Proudly powered by Zahira Business